Saturday 5 August 2017

Gerindra: Viktor Laiskodat Lebih Cepat Minta Maaf, Lebih Baik



Agen Poker Online , Jakarta - Politikus NasDem Viktor Laiskodat diminta segera menyampaikan permohonan maaf atas pernyataan mengenai parpol yang intoleran. Parpol yang disebut Viktor pro khilafah yakni Gerindra, Partai Demokrat, PKS, dan PAN 

"Saya rasa semakin cepat sahabat saya, Saudara Victor Laiskodat menyampaikan permohonan maaf, menurut saya jauh lebih baik," kata Ferry kepada wartawan di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).


Ferry mengimbau kader Gerindra tetap tenang karena partai sudah menempuh jalur hukum dengan melaporkan pernyataan Viktor ke Bareskrim Polri. 



Agen DominoBet - "Kami perlu Partai Gerindra tetap tenang, kemudian menepuh prosedur hukum," imbuhnya.

Selain melapor ke polisi atas dugaan tindak pidana UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), Gerindra kata Ferry juga bisa melaporkan Viktor ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. 

"Saya rasa sih beberapa teman-teman akan melaporkan ke MKD. (Laporan) MKD itu bisa berasal dari fraksi, tapi juga bisa berasal masyarakat," ujar Ferry.

Menurut Ferry, Viktor dapat menghadapi masalah hukum yang sama dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 



"Pandangan terhadap pemahaman tentang khilafah itu kan, apalagi Pak Viktor berbeda agama dengan obyek pembahasan. Hampir mirip dengan Pak Basuki Tjahaja Purnama yang bicara tentang Al Maidah, memasuki wilayah, ranah yang bukan kapasitasnya," ujar Viktor.

"Sama seperti Ahok, keyakinan dan agamanya beda dengan ranah yang dibicarakan. Itu kan berbeda, nggak pas menurut saya," sambung dia. 

Post By : PokerAstro.com

0 comments:

Post a Comment