Monday 17 July 2017

KBRI Cari WNI Yosia Trifosa Siregar yang Hilang Misterius di Tokyo



Agen Capsa Online , Jakarta - Seorang WNI bernama Yosia Trifosa Siregar (24) dikabarkan hilang kontak di Jepang. Yosia hilang kontak saat akan kembali ke Indonesia.

Juru bicara Kedutaan Besar RI di Tokyo, Jepang, Eko Junor mengatakan, Fungsi Konsuler KBRI Tokyo mendapat informasi itu pada Sabtu (15/7) kemarin. Pihak keluarga yang ada di Bekasi, Jawa Barat, melaporkan bahwa mereka putus kontak dengan putrinya yang bernama Yosia.


"Yosia kursus Bahasa Jepang di Tokyo, semestinya pulang ke Indonesia tanggal 6 Juli, tiket sudah ada namun yang bersangkutan tidak tiba di Indonesia," kata Eko saat dikonfirmasi detikcom, Senin (17/7/2017).



Agen Judi Poker Uang Asli - Pihak KBRI yang mendapat laporan itu lalu melakukan pengecekan ke tempat kos di Shin-Okubo, Tokyo. Namun, Yosia belum ditemukan.

"Lalu KBRI akan telusuri ke tempat kursus yang bersangkutan. Sedang juga di-cek ke Imigrasi Jepang apakah yang bersangkutan masih di Jepang atau tidak," ujarnya.


Eko menegaskan, pihaknya menggunakan seluruh jalur dan saluran komunikasi untuk menemukan Yosia seperti ke Imigrasi, PPI, Komunitas Friends of Indonesia, masyarakat Indonesia, media sosial dan lainnya.

"Kasus ini juga sudah diinformasikan ke polisi Jepang si Shinjuku (sesuai alamat tercatat) sambil mengumpulkan keterangan selengkapnya. KBRI terus kontak dengan keluarga Siregar," tuturnya. 

Post By : PokerAstro.com

0 comments:

Post a Comment