Monday 18 September 2017

Makam Anak Dibongkar, Orang Tua Korban Duel Gladiator Shock



Agen DewaPoker, Bogor - Orang tua Hillarius Christian Event Raharjo korban duel gladiator di Bogor tak kuas menahan tangis saat makam anaknya dibongkar polisi. Sang ibu menangis dan shock.

Kedua orang tua korban, Maria Agnes dan Vinansius Raharjo nampak ikut menyaksikan proses pembongkaran anak pertamanya tersebut. Sesekali, Maria menangis dan bersandar di pundak suaminya. 

"Saya shock mas, lihat makam Hilla dibongkar," kata Maria saat ditemui di lokasi pemakaman, Selasa (19/9/2017).



Agen Domino Terbaik - Autopsi dan pembongkaran makam dilakukan sebagai tindak lanjut polisi dari aduan Maria Agnes yang mengadu ke Presiden Jokowi melalui media sosial terkait apa yang dialami Hillarius. Pihak kepolisian Kota Bogor menindaklanjuti kasus yang terjadi hampir 2 tahun yang lalu.



Agen Capsa Online - Pantauan di lokasi, proses pembongkaran makam sudah dilakukan sejak pukul 07:00 WIB tadi pagi di Taman Pekaman Umum (TPU) 1 Cipaku, Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Di lokasi, nampak petugas kepolisian menunggu proses pembongkaran yang dilakukan oleh warga sekitar. Tenda warna biru juga nampak dibangun di samping makam Hillarius yang akan digunakan untuk lokasi proses otopsi.



Hingga pukul 10:00 wib, proses pembongkaran makam masih berlangsung. Proses pembongkaran juga disaksikan oleh Kapolres Bogor, AKBP Ulung Sampurna dan jajaran reskrim Polresta Bogor Kota. 

Post By : PokerAstro.com

0 comments:

Post a Comment