Saturday 8 July 2017

Pakai Sabu Rumah Adat Aceh, 6 Pria Ditangkap Polisi



Agen Poker Online , Lhokseumawe - Polisi menangkap 6 pria yang kedapatan mengonsumsi sabu di Rumah Adat Aceh. Polisi juga turut menyita barang bukti berupa 13 paket sabu.

"Awalnya dari informasi masyarakat yang sudah resah acap kali ada pemuda melakukan aktivitas aneh di dalam rumah tersebut. Dari laporan itu langsung kita gerebek," kata Ketua Tim Situasi Tertib Aman untuk Rakyat (Star) Polres Lhokseumawe Ipda Ahmad Anugerah kepada detikcom, Minggu (9/7/2017).


Rumah Adat Aceh itu sedianya akan dijadikan Museum di Desa Mon Geudong, Banda Sakti, Lhokseumawe, Aceh. Polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat itu lalu memantau lokasi.



Agen Poker Terpercaya - Sekitar pukul 00.03 WIB, tim mengepung lokasi dan mendapati sejumlah pemuda yang tengah duduk-duduk di balai, tetapi tidak menemukan aktivitas pesta narkoba. Tim lalu menyisir lokasi dan mendengar ada bunyi orang berjalan di atas rumah.

Tim lalu meminta mereka untuk membuka pintu rumah, tetapi tidak diindahkan. Kemudian tim mendobrak pintu rumah dan menemukan 13 paket sabu tersebut.

Total ada 6 pria yang ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Saat ini, polisi pun mengembangkan kasus tersebut untuk mengetahui asal narkoba tersebut.

"Kita amankan ke Mapolres dan serahkan ke Satuan Narkoba. Sambil pendataan kita akan lakukan pengembangan untuk mengetahui asal barang haram itu dari mana," ujar Ahmad. 

Post By : PokerAstro.com

0 comments:

Post a Comment