Tuesday 11 July 2017

Ini Pengakuan 2 Tersangka Pembacokan Ahli IT Hermansyah



Agen Judi Poker, Depok - Polisi telah menangkap dua tersangka pembacokan ahli IT Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Kedua tersangka mengaku pembacokan itu dilakukan karena spontanitas.


Dua tersangka yakni Laurens Paliyama dan Edwin Hitipeuw. Laurens adalah orang yang membacok korban, sementara Edwin adalah pelaku yang pertama kali bersenggolan dengan mobil korban.




Agen Domino Terbaik - "Mobil korban itu di belakang bus, lalu saya ke kiri, kesenggol mobilnya," ujar Edwin kepada polisi di Mapolresta Depok, Jl Raya Margonda, Depok, Rabu (12/7/2017).

Menurut Edwin, korban tidak terima mobilnya disenggol. Edwin saat itu mengemudikan mobil Honda City. 

"Sambil lewat saya bilang kan enggak kenapa-kenapa mobilnya," imbuhnya.

Setelah itu, korban yang bersama istrinya, Irina, mengejar Edwin. Keduanya kemudian saling kejar-kejaran dan pepet-pepetan.

"Lalu korban hadang mobil saya," ucapnya.

Di saat bersamaan, teman Edwin, Laurens bersama tiga pelaku lainnya datang dengan mobil Toyota Yaris warna hitam. Mereka berjalan beriringan setelah menghadiri sebuah acara di sebuah hotel di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Laurens mengaku membacok korban dengan pisau karena korban melawan. "Saya pukul dia. Pas korban melawan, saya bacok pakai pisau. Iya itu spontan saja," ujar Laurens.

Post By : PokerAstro.com

0 comments:

Post a Comment