Wednesday 12 July 2017

Ini Arisan dan Investasi Bodong 'Mami Gaul' yang Ditawarkan YR



Agen Poker Indonesia , Banyuwangi - Berbagai macam cara dilakukan YR, ketua arisan dan investasi bodong 'Mami Gaul' (Sebelumnya korban menyebut Mama Gaul) memperdaya korbannya hingga ratusan juta rupiah. Korban mengaku terperdaya dengan rayuan gombal YR yang saat ini menghilang. Berbagai macam arisan dan investasi ditawarkan kepada korbannya. Padahal semua itu hanya tipuan belaka. 

"Saya ikut 4 arisan dan 1 investasi. Total sekitar Rp 300 juta yang dibawa YR," ujar Endang Wahyu, salah satu korban, warga Karangrejo, Banyuwangi kepada detikcom, Kamis (14/7/2017). 


Arisan yang diikutinya, antara lain, arisan mobil, arisan sepeda motor, arisan uang Rp 50 juta dan arisan Rp 10 juta. Sementara investasi, Endang mengaku ikut investasi emas. Untuk arisan, dirinya membayar setiap bulan sekitar Rp 4 juta hingga Rp 700 ribu. Sementara investasi dilakukan mencapai Rp 200 juta lebih. 



Agen DominoBet - "Awalnya lancar. Selanjutnya itu ya hilang orangnya. Saya seharusnya mendapatkan mobil dan motor bulan Juni lalu. Saya tanya ke temen-temen ternyata hanya akal-akalan," tambah Endang. 

Sementara itu, Zemy Prihatiningsih, salah satu korban warga Licin Banyuwangi, mengakui banyak cara yang dilakukan YR untuk menjerat korban mengeluarkan uang puluhan hingga ratusan juta rupiah. 

"Saya dulu sudah terlanjur mengeluarkan duit untuk arisan. Arisan belum saya dapat malah katanya dimasukkan investasi. Dan suruh nambah uang lagi. Daripada uang saya tidak keluar ya akhirnya saya tambahi," ujarnya. 

Post By : PokerAstro.com

0 comments:

Post a Comment