Friday 30 June 2017

Obama akan ke Bogor, Bima Arya: Welcome Back dan Selamat Mudik



Agen Poker Terpercaya - Barack Obama dijadwalkan akan datang ke kota Bogor sore ini. Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan tidak ada penyambutan khusus untuk kedatangan Obama.

"Tidak ada penyambutan khusus, karena Obama kan datang sedang liburan, tapi kita tetap pastikan lingkungan agar tetap aman, lalulintas lancar, bersih, PKL tidak ada, supaya ada kesan yang baik tentang Kota Bogor untuk Obama," kata Bima Arya usai melakukan pemantauan wilayah di seputaran Istana Bogor, Jum'at (30/6/2017).





Agen Capsa Terpercaya - "Warga juga banyak yang bertanya, Pak Obama kemana saja selama di Bogor, bisa foto bareng ngga, antusiasme warga juga cukup tinggi, tapi saya bilang tidak, Obama ingin bersantai," imbuhnya.

Bima berharap, kota Bogor menjadi kota yang memberi kesan baik untuk Obama. Kedatangannya juga diharap bisa lebih mempopulerkan kota Bogor di dunia. "Karena setiap yang didatangi Obama juga kan mendunia, kita harap juga ada hal dari Kota Bogor yang mendunia setelah kedatangan Obama," katanya.

"Welcome back dan selamat mudik, kita sambut Obama dengan senyuman. Selamat datang di Kota Bogor, warga Kota Bogor menyambut dengan senyuman," ujar Bima.

Post By : PokerAstro.com

0 comments:

Post a Comment